Sabtu, 26 Desember 2015

Puzzle paku


Kami menjual macam-macam puzzle baik puzzle besi, puzzle kayu maupun puzzle plastik. Ini adalah rangkaian puzzle besi koleksi jualan kami. Peminat puzzle besi kami ini kebanyakan laki-laki dari anak-anak hingga dewasa. Permainannya cukup unik, yaitu memisahkan besi-besi yang saling terkait. Dan yang paling penting permainan ini tidak memerlukan tenaga, tetapi kecerdikan otak hingga batang-batang besi tersebut akhirnya bisa terpisah satu sama lain. 
Besi dan pakunya sudah di-krom sehingga tahan karat. Puzzle-puzzle ini terdiri dari level mudah, sedang dan sulit.

Kalau kami sedang jualan puzzle offline di bazar-bazar baik sekolah, perumahan, perkantoran hingga JCC (Jakarta Convention Centre) puzzle-puzzle ini merupakan barang favorit. Tak jarang orang memborong semua jenis yang ada karena menariknya puzzle ini. 



Di bawah ini adalah puzzle seri paku 

1. Nail biter


Puzzle besi Nail biter



2. GG
Puzzle paku GG



3. SS
Puzzle paku SS
Cara memisahkan dan menyatukan dua paku SS ini dapat dilihat di video ini.

Kalau kesulitan mengikutinya, dipelankan saja. Gunakan tombol setting atau setelan yang ada di bagian bawah kanan video. Klik gambar roda atau mirip bunga, itu setelan atau setting lalu pilih kecepatan. 

Harga puzzle paku Rp 20.000,-/paket yang terdiri dari dua batang paku. Jika berminat bisa menghubungi bapak Ilham dan ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA).
4. 69, 99, LL, dan GG (Stoknya sedang kosong, sedang diproduksi)


Harga puzzle paku Rp 20.000,-/paket yang terdiri dari dua batang paku. Jika berminat bisa menghubungi bapak Ilham di ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA). Pengiriman biasanya kami lakukan dengan JNE. Untuk pembeli yang tinggal di Jakarta, karena sekarang sudah ada Gojek dan Grab-Bike, maka pengiriman bisa lebih cepat lagi, asalkan ada di jangkauan service mereka. Tetapi anda yang memesan Gojek dan Grab-Bike nya, jadi pengemudinya tinggal ambil barang saja di tempat kami dan mengantar ke tempat anda. Rumah toko kami ada di Kedoya, Jakarta Barat.

Seri puzzle besi lainnya: puzzle besi double dan puzzle besi borgol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar