Sabtu, 26 Desember 2015

Puzzle besi seri double

Dalam postingan ini, kami menampilkan koleksi puzzle besi seri double. Puzzle besi ini disebut double karena terdiri dari dua batang besi yang bentuknya sama, dikaitkan dan harus dipisahkan. Tetapi ingat ya, tidak menggunakan tenaga, tapi harus putar-putar cari cara agar bisa terbuka. Seru deh permainannya. Level puzzle-puzzle dalam seri ini masih level mudah. 

Harga puzzle besi seri double ini Rp 20.000,- per set, terdiri dari dua batang paku. Jenis-jenis puzzlenya adalah sebagai berikut:
1. Double 9


Double 9 karena batang besinya menyerupai angka 9. 

2. Double V


 

Puzzle besi double V karena batang besinya mirip dengan hurup V. 
Jika ingin tau cara bermainnya atau melepaskan dan menyatukannya kembali, bisa di lihat di video ini. 



3. Double M, Double O, Double S, Double X (stok sedang kosong, sedang diproduksi)


Harga puzzle paku Rp 20.000,-/paket yang terdiri dari dua batang paku. Jika berminat bisa menghubungi ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA). Pengiriman biasanya kami lakukan dengan JNE. Untuk pembeli yang tinggal di Jakarta, karena sekarang sudah ada Gojek dan Grab-Bike, maka pengiriman bisa lebih cepat lagi, asalkan ada di jangkauan service mereka. Tetapi anda yang memesan Gojek dan Grab-Bike nya, jadi pengemudinya tinggal ambil barang saja di tempat kami dan mengantar ke tempat anda. Rumah toko kami ada di Kedoya, Jakarta Barat.

Peminat puzzle besi kami ini kebanyakan laki-laki dari anak-anak hingga dewasa. Permainannya cukup unik, yaitu memisahkan besi-besi yang saling terkait. Dan yang paling penting permainan ini tidak memerlukan tenaga, tetapi kecerdikan otak hingga batang-batang besi tersebut akhirnya bisa terpisah satu sama lain. Kalau kami sedang jualan offline di bazar-bazar baik sekolah, perumahan, perkantoran hingga JCC (Jakarta Convention Centre) puzzle-puzzle ini merupakan barang favorit. Tak jarang orang memborong semua jenis yang ada karena menariknya puzzle ini. 

Besi dan pakunya sudah di-krom sehingga tahan karat. Puzzle-puzzle ini terdiri dari level mudah, sedang dan sulit.

Seri puzzle besi lainnya adalah puzzle paku dan puzzle borgol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar