Sabtu, 26 Desember 2015

Puzzle huruf besar dan huruf kecil

Kami menjual puzzle angka yang terbuat dari kayu, plastik atau cardboard. Mainan pendidikan ini cocok untuk anak  atau keponakan anda yang masih balita. Kalau ada pin di atas angka maka puzzle tersebut dapat digunakan oleh anak mulai usia 3 tahun, karena jari mungil mereka baru mampu memegang pin tersebut. Sedangkan anak yang lebih besar sudah mampu memegang kepingan yang sudah besar. Tetapi perlu diperhatikan jangan sampai pin tersebut terlepas, khawatir dimasukkan ke mulut oleh mereka. Jika sekiranya pinnya sudah agak goyang, segera direkatkan dengan lem super. 

Puzzle ini selain mengenalkan angka kepada anak balita, juga dapat mengenalkan warna dan bentuk. Jika anak balita belum mengenal warna dan bentuk, jangan ajarkan huruf dan angka dulu. Karena huruf dan angka adalah konsep abtrak buat mereka. 

Huruf kecil
1. Kode PHK1

 



Huruf Besar
1. Kode PHB1

2. Kode PHB2

3. Kode PHB3


Harga puzzle angka ini Rp 40.000/pc di luar ongkos kirim. Membeli dua kami diskon menjadi Rp 75.000,-. Pengiriman bisa dengan JNE, Gojek atau Grabbike. Anda yang memesan Gojek dan Grabbike, sehingga pengemudinya tinggal ambil di rumah toko kami yang berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat. Silahkan menghubungi ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA). 

Seri Puzzle Angka dapat klik di sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar